JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Kalteng Sampaikan Inovasi Peternakan dan Pestisida pada Bimtek Peningkatan Kapasitas Petani dan Penyuluh

Bertempat di Aula Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Korawaringin Barat, BPTP Kalteng ikut berperan serta pada kegiatan Bimtek ini sebagai Narasumber, Sabtu (27/2/2021).

KOTAWARINGIN BARAT - Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas bagi Petani dan Penyuluh Pertanian diselenggarakan oleh SMK-PP Negeri Banjarbaru yang bekerjasama dengan Komisi IV DPR RI. Kegiatan ini dilaksanakan secara maraton pada hari Kamis (25/02/201) di BPP Pelangsian Kabupaten Kotawaringin Timur dan hari Sabtu (27/02/2021) di Aula Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Korawaringin Barat.

Panen Hidroponik, Sayur Hijau nan Menyehatkan

BPTP Kalteng secara berkelanjutan memanen hidroponik hasil budidaya di Hidroponic Training Center, Jum’at (19/02/2021).

PALANGKA RAYA - BPTP Kalteng secara berkelanjutan memanen hidroponik hasil budidaya di Hidroponic Training Center. Hari ini (19/02/2021) tim Tagrimart melakukan panen untuk kesekian kalinya, yaitu memanen Pakcoy yang merupakan jenis sayuran sawi-sawian.

BPTP lakukan konsolidasi Pendampingan Percapatan Tanam Kawasan Food Eatate

Bertempat di Aula gedung pertemuan BPTP Klateng,Rapat internal sebagai tindak lanjut rakor Kementan di Banjarmasin, Selasa(16/02/2021).

PALANGKA RAYA - Sebagai tindaklanjut dari Rapat Kordinasi (Rakor) yang dimpimpin oleh Sekjen Kementerian Pertanian di Banjarmasin menganai percepatan Tanam kawasan Food Estate Dadahup yang terkendala tingginya muka air di lahan petani, tergenang dan Banjir, BPTP Kalteng merespon cepat dengan melakukan konsolidasi internal rapat (15/02/2021) untuk menyusun langkah-langkah perndampingan pertanaman menyiapkan persemaian bibit padi untuk dipindahkan ke lahan petani. Benih padi varietas Inpari 42 disiapkan pertanaman padi yang belum terealisasi 1.000 ha di kawasan Dadahup Food estate Kapuas.