JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Kalteng Koordinir Kontingen Kalteng pada PENAS XVI Padang

PALANGKA RAYA - Bertempat di kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalteng (14/01/2020) diselenggarakan pertemuan awal sekaligus pembentukan panitia Pekan Nasional (Penas) KTNA ke XVI yang akan dilaksanakan Juni 2020 mendatang di Padang Sumatera Barat.

Rapat dihadiri sejumlah pejabat dari Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perkebunan, Dinas Kehutanan, Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Kalteng, Biro Protokoler Setda Kalteng, KTNA prov. Kalteng, BPTP Kalimantan Tengah.

Dari hasil pertemuan di susun draf kepanitian PENAS XIV Sumatera Barat tahun 2020, dan BPTP Kalteng dikandidatkan sebagai koordinator kontingen. Pada kesempatan tersebut Kepala BPTP Kalteng Dr. Syamsuddin menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepanitiaan ini yang terpenting adalah bagaimana mengatur ritme orang yang mengikuti kegiatan.

“Jangan saling mengharapkan dan sungguh-sungguh mendampingi dengan baik perlu komitmen dan kerja tulus dari kepanitian untuk mensukseskan keikut sertaan Kalteng di ajang pertemuan tukar menukar informasi Petani Nelayan yang diselenggarakan tiga tahun sekali ini”, tambahnya.

Hal lain yang didiskusikan dalam pertemuan yaitu terkait pembiayaan, kesiapan peserta dalam mengikuti kegiatan, transportasi dan akomodasi selama kegiatan, dan beberapa hal lainnya terkait persiapan kontingen Provinsi Kalteng.(Cinta/Vidy)