JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Kalteng Gelar Seminar Proposal Kegiatan TA.2020

PALANGKA RAYA - Dalam rangka sosialisasi kegiatan Tahun 2020, BPTP Balitbangtan Kalimantan Tengah melaksanakan Seminar Proposal Kegiatan Pengkajian dan Diseminasi Tahun 2020 (16/01/2020).

Seminar ini merupakan kegiatan rutin tahunan dimana momen ini menjadi wadah penyampaian rencana kegiatan Balai untuk mewujudkan pengkajian, perakitan, pengembangan  dan diseminasi teknologi pertanian yang tepat guna spesifik lokasi. Kegiatan seminar ini dilaksanakan di Aula BPTP Kalteng dan dibuka langsung oleh Kepala BPTP Kalteng, Dr. Syamsuddin. Acara yang dilangsungkan selama dua hari berturut-turut pada 16-17 Januari 2020 ini dihadiri seluruh pegawai BPTP Kalteng dan 2 orang tim evaluator dari BBP2TP ( Dr. Chandra Indrawanto,MSi dan Ir. Erythrina).

Dalam pembukaan acara Dr. Syamsuddin menyampaikan harapannya agar peserta seminar dan tim evaluator memberikan beberapa masukan serta arahan untuk meningkatkan kinerja Balai. Dr. Chandra dan Ir. Erythrina juga tidak lupa mengingatkan kembali mengenai Program Kementerian Pertanian yang saat ini telah dihimpun dalam Komando Strategis Pertanian (Kostratani). Dari hadil kegiatan tersebut baik peneliti maupun penyuluh dapat mengolahnya menjadi bahan publikasi yang informatif dan bermanfaat untuk masyarakat dan petani sehingga  diharapkan kedepannya terdapat output yang dapat memenuhi baik target Balitbangtan ataupun target capaian kinerja pribadi. (Vidy)