JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Berawal dari Tani Mas, BPTP Kalteng Tandatangani Kerjasama dengan SMK N 7 Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Menindaklanjuti pendampingan kegiatan program Tani Mas yang telah berjalan sejak Desember 2019 lalu, BPTP Balitbangtan Kalimantan Tengah menerima siswa magang dari SMK Negeri 7 Palangka Raya (20/01/2020).

Penerimaan magang dari SMK N 7 Palangka Raya baru dilaksanakan pada tahun 2020 ini sekaligus membuka kerjasama resmi antara BPTP Kalteng dan SMKN 7 Palangka Raya.

Acara yang dilaksanakan di ruang rapat BPTP Kalteng ini dihadiri oleh Kepala BPTP Kalteng, Kasie KSPP, Kepala Sekolah, Tenaga Pengajar dan siswa/i Program Kegiatan Tani Mas SMK N 7 Palangka Raya serta Peneliti dan Penyuluh BPTP Kalteng. Penandatanganan dilakukan antara Kepala BPTP Kaltengn dan Kepala Sekolah SMK N 7 Palangka Raya. Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMK N 7 Palangka Raya, Syahrani, S.Pd, M.Pd juga menitipkan beberapa orang siswanya untuk melaksanakan magang selama 3 bulan di BPTP Kalteng. Ia berharap selama magang anak didiknya mendapatkan tambahan ilmu yang akan bermanfaat di kemudian hari.

Dr. Syamsuddin, Kepala BPTP Kalteng sangat menyambut baik kerjasama penerimaan magang ini.
"Mudah-mudahan bisa jadi bekal, materi yang diberikan diatas sedikit seperti bagaimana mengenal IT serta tambahan pengetahuan beternak ayam", paparnya dalam sambutanny.
Ia menyatakan telah mempersiapkan materi tambahan untuk pelaksanaan magang tersebut seperti praktek penggunaan alsintan dan drone.(Vidy)