JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Kalteng Laksanakan Rapid Antigen Sebagai Upaya Cegah Penyebaran Covid-19

Seluruh Karyawan BPTP Laksanakan Rapid Antigen, Kamis (08/04/2021)
PALANGKA RAYA - Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kalteng melaksanakan Rapid Atigen yang diikuti oleh seluruh karyawan/ti baik ASN maupun tenaga kontrak. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan penanganan serta screening awal untuk mengambil tindakan tepat terhadap penularan Covid-19 di lingkungan kantor BPTP Kalteng, Kamis (08/04/2021).
Hal ini juga menjadi pertimbangan sebagai antisipsi bahwa sebagian peneliti/penyuluh yang melakukan mobilitas tinggi, bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang dari Kementerian dan instansi pusat dalam mengawal dinamika pengembangan Food Estate satu bulan terkahir ini tentunya perlu dilakukan pemeriksaaan agar mereka tetap sehat dan terjaga kesehatannya.
 
Rapid Test yang dilaksakan BPTP kalteng ini bukan kali pertama, melainkan sebelumnya sudah sebanyak delapan kali dilakukan termasuk didalamnya Rapid Antigen.
Selain itu BPTP Kalteng juga telah melakukan serangkaian upaya pencegahan dengan mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah diantaranya menggunakan masker di lingkungan kantor, menyediakan tempat cuci tangan dan penerapan social distancing.
 
Dengan Rapid Antigen kali ini diharapkan dapat mengetahui kondisi kesehatan pegawai serta mengantisipasi secara dini penyebaran Covid-19 di lingkungan BPTP Kalteng.
Mari bersama kita berupaya mencegah dan menghentikan penyebaran virus Covid-19.

Berita Terkait