JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Arahan Kasubbag Tata Usaha Pada Apel Senin

Arahan Kasubbag Tata Usaha Pada Apel Senin
PALANGKA RAYA - Sebelum memulai aktifitas, seluruh pegawai BPTP Kalteng dan siswa (i) SMK N 7 Palangka Raya melaksanakan apel pagi di hari Senin, 12 September 2022.
 
Apel pagi ini di pimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Titiek Indraswati,) didampingi oleh Sub.Koor KSPP (Umming Sente) selaku perwakilan dari Kepala BPTP Kalteng, yang pada kesempatan ini sedang mengikuti Rakor lingkup BBP2TP di Bogor.
 
Dalam arahannya Kasubbag TU (Titiek Indraswati) menyampaikan terkait E- Personal, E-Sinergi dan E-kehadiran, dihimbau kepada seluruh pegawai untuk memperhatikan jam kehadiran di kantor selambat lambatnya pukul 07.30 karena sejak bulan agustus sudah tidak ada toleransi, apabila lewat dari pukul 07.30 maka akan otomatis ada pemotongan tukin yang mempengaruhi laporan kedisiplinan sehingga berdampak pada hukuman disiplin.
 
Selain itu kepada tenaga Non ASN yang sudah di data kemarin dihimbau untuk mempersiapkan dokumen data pribadi untuk persiapan pembuatan akun masing-masing pegawai, dimana data-data yang digunakan harus sesuai karena apabila tidak sesuai akan sulit diperbaiki nantinya. (je/ri)