JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Apel Pagi, Kepala BPTP Kalteng Sosialisasikan Perpres 117 Tahun 2022,Era Baru AgroStandar

Apel Pagi, Kepala BPTP Kalteng Sosialisasikan Perpres 117 Tahun 2022,Era Baru AgroStandar
PALANGKA RAYA - Apel Senin pagi merupakan tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja ASN, khususnya seluruh pegawai BPTP Kalteng. Apel ini di pimpin oleh Kepala BPTP Kalteng (Dedy Irwandi) yang di dampingi oleh Kasubbag TU ( Titiek Indraswati) dan Sub.Koord KSPP (Umming Sente), (26/09/2022).
 
Dalam arahannya Kepala BPTP Kalteng menyampaikan untuk seluruh pegawai agar senantiasa memperbaharui komitmen bekerja, memperhatikan kedisiplinan pada jam kerja. Beliau juga menyampaikan selamat atas terbentuknya Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP) dan terbitnya Perpres No 117 Tahun 2022 tentang Kementerian Pertanian yang telah resmi keluar pada tanggal 21 September 2022 sebagai pengganti Badan Litbang Pertanian. Sambil menunggu SOTK (Struktur Organisasi Tingkat Kementerian) dan Permentan (Peraturan Menteri Pertanian), maka BPTP akan bertransformasi menjadi BLPSIP (Balai Layanan Penerapan Standar Instrumen Pertanian), dengan tagline dari AgroInovasi menjadi Standart, Servicess and Globalization.
 
Sesuai arahan pimpinan Kepala Badan dan Sesbalitbang (Sekretaris Badan Litbang) agar seluruh pegawai yang ada di lingkup Balitbangtan termasuk di BPTP Kalteng untuk mempromosikan dan mensosialisasikan badan baru (BSIP) yang telah resmi dibentuk melalui branding diri dan organisasi di medsos, media cetak, media digital dan saat melakukan pembinaan/pengawalan rekomendasi teknologi ke wilayah kerja masing-masing, kepada mitra BPTP di daerah. (rir)