JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Akhiri Magang Di BPTP Kalteng, Siswa SMK 7 Palangka Raya Ambil Banyak Manfaat

Akhiri Magang Di BPTP Kalteng, Siswa SMK 7 Palangka Raya Ambil Banyak Manfaat
PALANGKA RAYA - Waktu terus berlalu, tidak terasa pelaksanaan PKL SMKN 7 Palangka Raya selama tiga bulan ( 27 Juli 2022 - 27 September 2022) telah usai. Hari Selasa (27/09/2022) resmi mereka dikembalikan ke sekolah.
 
Acara perpisahan siswa magang dilaksanakan secara sederhana di ruang rapat AOR dihadiri oleh Kepala Balai BPTP Kalteng (Dedy Irwandi),Sub Koor KSPP (Umming Sente), Guru Pembimbing dari SMKN 7 Palangka Raya (Pitriya) dan (Novita Fitriani), Penyuluh BPTP Kalteng serta siswa siswi pelaksana PKL.
 
Dalam pelaksanan perpisahan ini, koordinator pembimbing lapangan di BPTP Kalteng (Sandis Wahyu Prasetyo) menyampaikan selama tiga bulan siswa (i) SMKN 7 Palangka Raya telah melakukan semua kegiatan PKL dengan baik, yang perlu diperhatikan terkait kedisplinan. Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan hasil PKL selama di BPTP Kalteng.
 
Kepala BPTP Kalteng mengucapkan selamat kepada siswa (i) yang telah melaksanakan PKL selama tiga bulan ini, tetap semangat dan semoga apa yang telah diterima selama tiga bulan ini dapat diadopsi dengan baik, sebagai pembelajaran yang berharga dan menjadi bekal untuk membangun usaha. Terima kasih juga untuk para pembimbing yang telah membantu dalam pelaksanaan PKL.
 
Pembimbing siswa dari SMK 7 mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan kesempatan untuk siswa (i) yang melaksanakan PKL, terima kasih juga kepada bapak/ibu pelaksana sebagai pembimbing dari BPTP Kalteng karena sudah bersedia meluangkan waktu dan berbagi ilmu serta meminta maaf jika selama siswa (i) SMKN 7 Palangka Raya kurang memenuhi harapan dari para mentor/pembimbing.
 
Pelepasan siswa (i) PKL diakhiri dengan penyerahan sertifikat hasil PKL, serta penyerahan cendramata oleh SMKN 7 Palangka Raya serta di tutup dengan foto bersama.(rir)