JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Apel Senin, Kepala BPTP Kalteng Ingatkan Pegawai Untuk Menyiapkan Output Hasil Kinerja Tahunan

Apel Senin, Kepala BPTP Kalteng Ingatkan Pegawai Untuk Menyiapkan Output Hasil Kinerja Tahunan
PALANGKA RAYA - Mengawali aktivitas pagi di minggu ketiga bulan November, BPTP Kalteng menyelenggarakan kegiatan rutin apel senin pagi yang diikuti oleh Kepala BPTP Kalteng, Kasubbag TU, Sub.koor KSPP seluruh pegawai (ASN dan non ASN) dan mahasiswa PKL, Senin ( 21/11/2022).
 
Dalam amanat apel pagi ini kepala BPTP Kalteng (Dedy Irwandi) mengingatkan seluruh pegawai ASN dan PPNPN agar dapat mempersiapkan output hasil kinerja tahunan yang nantinya akan dilampirkan pada akhir tahun.
 
Kepala BPTP Kalteng juga menyampaikan bahwa kita telah menyelenggarakan sosialisasi perencanaan standar pertanian dengan melakukan 'mapping' dan identifikasi terhadap mitra kerja kabupaten yang menerapkan standar dan penilaian kesesuaian dalam hal pemanfaatan mutu produk komoditas pertanian, yang berada di wilayah kerja balai yaitu di bagian barat dan timur Kalimantan Tengah. Diharapkan juga untuk wilayah kerja bagian tengah dapat segera dilakukan sosialisasi, mapping dan identifikasi. Untuk Kota Palangka Raya, sudah dilakukan koordinasi ke UPT. BPSMB (Balai Pengujian Sertifikasi Mutu Barang) Dinas Dagperin Prov. Kalteng, yang menguji komoditas pertanian dan perkebunan, ujarnya.
 
Dr.Dedy Irwandi menambahkan bahwa dalam pelaksanaan perencanan standar BSIP Kementerian Pertanian menyenggarakan Bimtek pelatihan peningkatan SDM BSIP yang dilakukan secara bertahap, untuk tahap pertama ini diperuntukan bagi pegawai yang telah beralih jabatan. Untuk tahap ini BPTP Kalteng berada pada batch kedua yang mengikuti pelatihan berjumlah 5 orang yang pelaksanaannya secara virtual, bagi pegawai ASN yang lain akan mengikuti pelatihan pada tahap selanjutnya diawal tahun 2023.
 
Diakhir kata Kepala BPTP Kalteng mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa memperbaharui komitmen dalam bekerja dan kepada mahasiswa magang yang hadir untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan karena sekarang sudah masuk musim penghujan. (rir)