JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Apel Perdana di Tahun 2012: Semangat Baru Untuk Lebih Maju

Tahun baru 2012 di BPTP Kalimantan Tengah nampak berbeda dengan tahun-tahun baru sebelumnya. Tepat pukul 07.30 dilakukan apel pengibaran bendera merah putih dan diikuti dengan instruksi dan arahan dari Kepala Balai selaku pembina upacara (2/1).

Apel yang diikuti oleh pegawai BPTP Kalimatan Tengah berjalan dengan hikmat dan serius. Semangat baru sangat kental mewarnai pembina upacara begitu pula segenap pegawai fungsional, maupun non fungsional.

Dalam arahan apel ini, Kepala Balai menekankan kebersamaan untuk menghasilkan inovasi teknologi dan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat di Kalimantan Tengah.

Kewajiban dan hak pegawai juga disinggung satu persatu untuk mengingatkan dan meningkatkan disiplin dan kinerja pegawai di tahun ini makin baik.

Selain itu pembina upacara mengingatkan kepada seluruh pegawai di jajaran BPTP Kalimantan Tengah, untuk bahu membahu dan memperbaiki kerjasama di lingkup fungsional maupun strukural, karena tanggung jawab yang dibebankan oleh Kementerian Pertanian melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian makin meningkat. Hal itu terbukti dengan meningkatnya anggaran DIPA BPTP Kalimantan Tengah lebih dari 40% dari tahun sebelumnya. (Dr. A)